BERPISAH DENGAN TEMAN SETIA


Berpisah dengan teman setia

Ada perda baru…DILARANG MEROKOK DIAREA SEKOLAH.

Hahaha…… bakal rame nih,

bener aja hari pertama diberlakukan perda ini kantor jadi sepi, basecamp yang biasanya jadi markas tukar pikiran, nyusun rencana dan strategi jadi sepi. Semua kabur entah kemana. Masing-masing cari cara sendiri-sendiri menghilangkan rasa kangen ketemu dengan teman setia, hahaha….
               
Ada yang coba tidur biar ngak inget, ada yang mengurung sendiri didalam kelas seharian, ada yang putar otak bikin tempat baru.

Hahaha…..bingung kabeh…..

seharian itu mulut terasa ketek, kecut banget ngak kemasukan citarasa yang selama ini selalu menemani mulut ini dalam setiap keadaan.
               
Hari kedua jadi tambah aneh, kami saling ketemu sambil saling melempar senyum, ngak ada kata yang keluar selain ketawa dalam hati sambil berguman “mampus loe ngak ngrokok”. Masing-masing anggota team hari itu menyebar ada yang kerumah penjaga sekolah, ada yang kekebun belakang, ada yang pergi kewarung depan sekolah semua demi melepas rasa kangen dengan teman setia.
               
Siangnya waktu jam sekolah sudah selesai, sebagian anggota team berkumpul ke basecamp. Suasana riuh banget, masing-masing berbagi cerita gimana rasanya ngak sehari ketemu dengan teman setia. Saat itu suasana ceria banget kayak teman lama yang baru aja ketemu.
               
Perda baru ini serasa petir yang menggelegar disiang bolong. Ngak ada masalah, ngak ada peristiwa tiba-tiba aja perda ini turun. Kalau diibaratkan ngobatin orang sakit langkah pertama ya diobati pelan-pelan, bukan langsung diamputasi.

Yah beginilah nasib orang bawah, Cuma bisa nrimo, nrimo lan nrimo.
               
Ambil hikmahnya aja lah guys, semoga yang bikin perda jadi puas, kita jadi sehat trus apalagi ya….. untuk sementara ucapin dulu “KITA BERPISAH DULU KAWAN, ENTAH KAPAN KITA AKAN SEPERTI DULU LAGI”.

Jangan mudah marah, sebab marah hanya akan merusak keadaan jiwa, merubah perilaku, memperburuk pergaulan, merusak cinta dan memutuskan tali silaturrahmi”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA GAJI DAN REZEKI

MOBIL BARU TETANGGA